Senin, 04 November 2013

PhotoBox

Kamis, 09 Mei 2013
Kami (Putri Kencana Wulan, Devinta Nurmega Silvia, Endang Mafiana Dewi beserta Juniornya Rangga, dan saya sendiri) memutuskan untuk berkumpul. Ya, moment yang sangat jarang bisa kami lalui setelah beberapa tahun kami sibuk dengan urusan masing-masing. Hanya berhubungan melalui sms ataupun sekedar menanyai kabar melalui jejaring sosial. Sore itu kami menyempatkan diri bertemu, dan kami mengawalinya berkumpul dirumah Chiput *sebut saja begitu. Nona manis satu ini tinggal tak jauh dari rumah yang saya tinggali.

Dan setelah kamipun siap dan lengkap serta bulan semakin terang, kala itu kami memutuskan berangkat menuju salah satu pusat perbelanjaan di Malang, Mall Olympic Garden/MOG.

Keriuhan suasana malam itu menghantarkan kami kesebuah tempat untuk mengabadikan moment hari itu. Inbox, photobox yang terletak di lantai 3 tepat didepan Outlet Planet Surf.


hahaha ya, si Rangga sebagai anggota termuda dan satu-satunya pria tingkahnya menggemaskan, dengan mimik muka datar dia sangat menikmati dan larut bersama kegembiraan kami malam itu :)

"ohh tante betapa salah gaulnya saya", "gapapa nak, beruntunglah kamu masuk bagian dari frame frame yang telah kami ciptakan" LEBAY *lempar tebah kasur*


Tidak ada komentar: