Kamis, 24 Oktober 2013

Dear you

Teruntukmu Calon Imamku

Denganmu yg aku percayakan dan aku yakini sebagai pemimpin keluarga kecil kita nanti.

Aku menyadari akan segala kekurangan pada diriku, keluargaku, ataupun lingkunganku yang telah kau ketahui selama proses pengenalan ini. Aku ingin engkau membimbingku untuk mengambil semua pelajaran yang telah kita dengar dan bersama-sama membangunnya lebih baik dari mereka, membawaku untuk senantiasa dijalan yang اللّه Ridhoi.

Aku bukanlah bidadari
Yang turun dari surga untuk kau nikahi

Aku tak sempurna, melainkan penuh dengan lumuran dosa

Aku tidaklah sempurna, namun tetap berusaha untuk mencapai kesempurnaan

Aku hanya seorang wanita yang berusaha menjadi pribadi yg lebih baik, yang berusaha memperbaiki diri untuk menjadi wanita sholehah.

Tidak ada komentar: