Selasa, 19 November 2013

Bismillah

H-26
Selasa, 19 November 2013

Cinta itu proses. Proses dari ada, menjadi hadir, lalu tumbuh, kemudian merawatnya.

Saya hanya manusia biasa.
Cinta saya juga biasa saja.
Maka itu, aku menginginkan mu mau membantuku memupuk dan merawat cinta ini, agar menjadi luar biasa. Aku tidak tahu apakah kita nanti dapat bersama-sama sampai mati. Karena aku tidak pernah tau jalan takdir yang Allah kehendaki.
Yang pasti aku akan berusaha sekuat tenaga menjadi isteri dan ibu yang baik. InsyaALLAH

Kenapa aku memilih mu?
Sampai saat ini aku tidak tahu mengapa aku jatuhkan pilihan ini padamu.
Aku sudah sholat istiqaroh berkali-kali, dan aku semakin mantap memilih mu.
Yang aku tahu, aku memilihmu karena Allah. Dan yang pasti, aku menikah untuk menyempurnakan agamaku juga sunnah Rasulullah. Entah kenapa, Itu justru memberikan kenyamanan tersendiri buatku.

Tidak ada komentar: