Rabu, 20 Juli 2011

hip hip Secret Zoo hip hip


Kebun binatang yang berisi banyak sekali binatang2 eksotis dan unik dari seluruh belahan dunia. beberapa kandang binatang memiliki pagar rendah, jadi kita dapat dengan dekat berinteraksi dengan mereka. memiliki pembagian area, mulai dari bingatang pengerat, buas, reptil dll. beberapa lokasi kandang sangat unik. kita bisa berjalan-jalan tepat dibawah kandang leopard, ataupun berjalan diatas lantai kaca, dimana tepat dibawah kita berdiri adalah kandang harimau putih..bener2 tempat yang menyenangkan. batu secret zoo sudah memiliki rute yang sudah disediakan. jadi selama kita mengikkuti rute yang disarankan, tidak usah kuatir akan ada wahana yang terlewatkan. jikalau anda merasa capai berjalan, anda dapat menyewa motor (sejenis mobil golf) yang dapat anda gunakan untuk berkeliling wahana, harganya cukup terjangkau yaitu Rp.100.000 untuk 3 jam pemakaian.

Inilah gambar-gambar yang berhasil diambil saat itu :

hore, photo sama petrix :)
sayang saat itu mau foto sama spongebob tidak berhasil, dikarenakan terlalu bnyaknya makhluk-makhluk kecil yang berebut untuk mengabadikan dirinya bersama spongebob, alhasil saya sebagai makhluk yang tidak kecil lagi mengalah =/

with mbak naomi :)




karena acara ini diselenggarakan atas dasar liburan bersama staf akademik dan pensiunan acara ini diakhiri ramah tamah di rumah mbak kiki :)

ini dia salah satu gambar yang didapat n.n -> saya terlihat sangat macho :(

Tidak ada komentar: