Jumat, 04 Juni 2010

everyday spongebob

haiaiaiaia..
kali ini saya akan membahas tentang "spongebob", kartun bodoh yang sudah kurang lebih 3,5 tahun ini saya gemari. Mempunyai nama lengkap "Spongebob Squerpants" atau jika diartikan "Spon Bercelana Kotak" ini tinggal di rumah nanas di sebuah kota dibawah laut bernama Bikini Bottom, Spongebob tinggal bertetangga dengan sahabatnya Patrick, seekor bintang laut dan tetangga yang selalu memusuhinya: Squidward, seekor gurita yang tidak senang bersosialisasi, memiliki sifat penggerutu, dan hobi bermain Klarinet.
Tingkah bodoh merekalah yang membuat saya tidak pernah merasa bosan dengan film ini, meski sering mengulang setiap episodenya tappi saya tag akan pernah bosen sampai saya berhasil menghafal setiap dialognya..hahhhaha
inni dia foto" kami saat bersama..
^^




susah sekali mendapatkan boneka penduduk bikini bottom ini, sampai pada sapapun saya berpesan "Barang siapa menemukan boneka Squidward, Mr.Krab ataupun Shandi semua penduduk Bikini Bottom kecuali Spongebob dan Patrix aku titipppp, dan diwajibkan untuk membeli barang tersebut untuk saya" hahhaha
saya gila makhluk" itu..
cppcpcp
sampai sering kali aku dan ayah berebut remot televisi setiap pagi,, huwh..

1 komentar:

saidiblogger mengatakan...

ternyata pecinta spongebob